Wednesday, September 3, 2008

Paha gw lebam

Eits...paha gw lebam bukan akibat KDRT loh (lom punya RT soalnya). Puasa2 ngomongin paha, gpp yak :D. Jadi ceritanya maren pas pulang kerja gw naik angkot, biasanya naik BMW (Buskota Mang Wahab, maksudnya....). Posisi gw duduk di ujung deket jendela, nah di deket pintu keluar itu ada bapak2 rada ndut yg nempatin. Pas gw mau keluar tu bapak sebenernya udah miringin badannya ngasih jalan gw lewat, cumaaaaann...dia miring nya gak sempurna, mletat mletot (gak tau EYD yg benernya apaan) Jadi gw tetep aja susah kluar. Pas satu kaki gw dah keluar, kaki kanan gw masih di dlm angkot gw dengean gaya stengah lompat ngelewatin itu bapak, dan...krotok..!!! aduuhhhhh :(( huaaaa...paha gw nyangkut di besi buat buka pintu nya, atit bgtttt.

Gw elus2 bentar paha sambil meringis, sambil jalan masuk lorong ke rumah akhirnya gw lupa juga ama sakit di paha. Pas besok paginya gw bangun tidur, gw ngerasa paha gw rada berat. Waktu mau mandi gw cek..............ternyata sodara-sodara......paha gw biru, hiks.. klo di sentuh sakit :((
sampe skrg masih :(

Dah yak ceritanya gitu aja...:D

No comments: