Saturday, September 6, 2008

Innalillahi Wainna Ilaihi Radji'un

Tadi waktu gw nyalain YM, gw dapet 2 offline dari 2 orang temen, Tyo ama Lik Jan. Isinya sama..ngabarin berita duka. Tadi malam Ayahanda dari Tasya meninggal dunia. Satu lagi temen yg gw kenal lewat YM di tinggal oleh Ayahanda tercinta menghadap kembali ke Sang Pencipta, dulu ayah Vita skrg ayah dari Tasya.

Hari ini gw tersadar lagi, bahwa betapa manusia gak ada apa2 nya bila di banding dengan kuasa Allah. Bila umur udah habis maka ajal menunggu, janji yang dulu pernah kita ikrarkan kepada Allah dah waktu nya di bayar ( konon katanya sebelum turun ke dunia kita dah ada perjanjian umur sekian taun udah harus balik lg ke tanah alias wafat).

Pasti berat apa yg di alamin Tasya, di bulan suci, bulan Ramadhan dia harus kehilangan oranng yg begitu berarti dlm hidup apa lg gak lama lg mau lebaran. Gw cuma bisa bilang "yang sabar yah teman, semua dah ada yg ngatur, kita manusia tinggal ngejalanin, ikhlaskan beliau dan senantiasa kirim doa. Gw juga berdoa semoga arwahnya di terima disisi Allah, amiiiiiiiinnn...."


**Semua dari Allah dan akan kembali kepada Allah**
Maha suci Engkau Ya Rabb, ampuni dosa2 hamba dan ketiga orang tua hamba
Amin Ya Rabbal Aalamin

No comments: