Tuesday, September 16, 2008

16 September 2008

Happy B'day to me...happy b'day to me...huehuehue. Yup....hari ini gw ultah, makin berkurang deh jatah hidup dlm dunia ini. Berasa dah tua bgt deh ah, 24 taun coy....
Like usually, nothing special today...semua biasa2 aja. Ucapan selamat ultah yg gw dapet pertama kali dari my best friend Enot ( makasih ye buk) walopun ujung2nya minta traktir :p. Abis itu dari Devi Okky (temen yg satu ini gak pernah lupa ama ultah gw :(( jadi ngerasa salah krna gw kdng gak inget ultah dia). Dolo pas jaman SMA malah dia bela2 in bawain kue ultah yg gede nan lezat buat di bawa kesekolah, khusus buat gw. Walopun nasip kue itu brakhir tragis di comot2 in anak2 ke muka gw, hiks.....kangeeeeeeeennn

***merenung sejenak***

Gilang ama Rara jg dah ngucapin ultah, hihi...adek gw yg satu itu kadang2 bisa manis juga. Trusss dari Abi, yah akhirnya dia ngucapin jg walopun itu tetep taunya dari diri gw sendiri (critanya gw maksa pengen dapet ucapan slamat dari dia, tragis amat yak..) yaudahlah dari pada gak ada sama skali tar gw makan ati. Ada lg dari si Hafif pacarnya Bebse, kok dia tau yak gw ultah **mikir**...auk ah. Ada lagi dari abang Anto' aduuhh...pak polisi kita ini perhatian jg ama temen trnyata, doanya bagus bgt ;)) makasih ya tok. Trakhir dari Ika, hehehe..adeknya Ocha yg konon kabarnya ultahnya sama persis kyak gw. Ajaib yak....
Pokoknya makasih...tengkyu..haturnuhun...mokaseh...buat kalian smuah yak.

Yang terutama dan paling utama makasih ya Allah, buat segala nikmat hidup yg engkau berikan kepada hambamu ini. Semoga makin nambah umur, bisa berguna bagi org2 sekitar.
Amin................

No comments: