Friday, September 26, 2008

Lebaran sebentar lagi


Reni dapet pic ini dari sini



Sebentar lg bulan ramadhan berlalu....asli gw sedih...sedih..sedih bgt, kerasa ada yg bakal hilang dalam kehidupan gw, Ramadhan...

**pengen nangis**

Awal puasa, 2 hari gw gak ikutan krna dateng bulan, sekarang di beberapa hari lg menjelang lebaran gw kembali gak ikut puasa, uhhh....gak bisa mengingkari ini kodrat, tapi menyedihkan bgt.
Rasanya belum seberapa ibadah yg gw lakuin kmrin2, belum banyak pundi2 pahala Allah yg gw raih, begitu banyak kekurangan. Ya Rabb..berilah aku kesempatan beribadah meraih rahmatMu di Ramadhan taun depan, Amin....

By the way, Alhamdulillah...insyaallah bakal ketemu lg dengan Idul Fitri tahun ini.
Taqoballah minna waminku, syiamana wa syiyamakum.
Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin.

Allahuakbar...allahuakbar...laaa ila hailallahuallahuakbar....


No comments: